Selamat Datang

Selamat Datang

Kamis, 27 Maret 2014

Anda Memilih-Anda Buat Perubahan




            Sebentar lagi pesta demoktasi rakyat indonesia akan dimulai, setiap aspirasi dan suara kita sebagai masyarakat indonesia sangat diperlukan untuk kemajuan bangsa ini yang akan ditentukan pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilakukan pada tanggal 9 April 2014 mendatang.
Pemilu sendiri adalah suatu proses dimana kita akan memilih sosok pemimpin untuk kemajuan bangsa dalam 5 tahun kedepan, maka kita sebagai masyarakat indonesia berkewajiban untuk memilih siapa yang akan menjadi pemimpin bagi negara ini.  
Didalam pemilu terdapat masa kampanye, dimana para peserta pemilu menyuarakan visi dan misi serta program yang akan dilakukannya agar mendapatkan dukungan dari masyarakat. Tetapi masih banyak masyarakat yang kurang sadar akan betapa pentingnya Pemilu.
Suara kita didalam pemilu ini sangat dibutuhkan karena dengan adanya pemilu ini akan mewujudkan keselarasan antara pihak pemerintah dengan masyarakat, sehingga dapat terwujudnya pemerintahan yang demoktatis jujur dan adil. Dengan memberikan suara saat pemilu berarti kita sudah membuat perubahan yang besar pada pemerintahan di indonesia ini
Langkah awal untuk memajukan bangsa ini adalah dengan adanya demokrasi yang bersih dimana tidak adanya politik uang, makadari itu kita sebagai masyarakat yang cerdas jangan pernah kita menjual hak suara kita!
            Sangat banyak cara yang dilakukan oleh para simpatisan politik didalam mencuri perhatian rakyat, kita sebagai masyarakat haruslah bijak dalam memilih calon pemimpin, agar siapa saja yang menang nantinya dapat membawa kemajuan bagi negara ini.
            Dengan demikian pemilu sangatlah penting bagi negara indonesa, karena pemilu yang akan menentukan dan meregenerasi pola kepemimpinan yang ada diindonesia menjadi lebih baik.

            

0 komentar:

Posting Komentar