Selamat Datang

Selamat Datang

Kamis, 28 April 2016

Jokowi Akan ke Sorong Untuk Resmikan Terminal Bandara DEO


Menurut Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau, Benar adanya Presiden RI Ir. H. Jokowidodo akan berkunjung ke Sorong, sekaligus beliau akan meresmikan terminal Bandara Domine Eduard Osok (DEO) di Kota Sorong, Papua Barat, pada tanggal 1 Mei mendatang.
 
“Presiden Jokowi akan berkunjung ke Jayapura pada 31 April, kemudian melanjutkan kunjungan ke Kota Sorong pada 1 Mei untuk meresmikan terminal Bandara DEO,” kata Lambertus di Sorong, Rabu (27/4/2016).

Kepala Bandara DEO Kota Sorong Paryono, secara terpisah mengatakan, pembangunan terminal baru Bandara DEO sudah tuntas dan sudah dioperasikan sambil menunggu peresmian. Bangunan terminal lama sudah dibongkar dan sedang dibangun areal parkir kendaraan pengunjung.

“Fasilitas penunjang pendaratan pada cuaca buruk dan malam hari telah berfungsi sehingga pesawat sudah dapat mendarat pada malam hari atau pada saat cuaca buruk,” ujarnya

Kunjungan kerja Presiden RI ini meruakan yang ke 5 kalinya dalam 18 bulan kepemimpinan beliau, dengan ini beliau menunjukan keseriusannya untuk membangun Papua.

Sumber : Harian Papua

0 komentar:

Posting Komentar