Selamat Datang

Selamat Datang

Minggu, 20 Juli 2014

Bangunan Megah di Papua

Banyak orang bilang kalau di Provinsi Papua susah mencari keperluan. Itu salah besar karena sekarang ini Provinsi Papua adalah Provinsi yang maju dengan bangunan bangunannya yang kokoh dan mewah, Masyarakat Provinsi Papua sekarang ini sudah sejahtera dan sudah merasakan kemajuan yang sudah ada.


Bangunan bangunan mewah yang ada di Provinsi Papua diantaranya adalah Mal Jayapura, Mal ini mempunyai 4 lantai dan mempunyai fasilitas yang lengkap, bagi penggemar Film di Mal Jayapura juga menyediakan Bioskop XXI yang berada di lantai paling atas, atau bagi anda yang menyukai computer anda bisa mendapatkannya di lantai 3 Mal Jayapura yang di sana banyak sekali yang menjual alat elektronik maupun aksesorisnya, atau anda suka mencicipi makanan? di setiap lantainya Mal ini terdapat tempat-tempat yang menyediakan makanan dan pastinya anda akan tergoda, dan bagi anak anak tersedia wahana permainan anak yang sangat lengkap bahkan ada ada juga permainan yang memberikan sensasi 4D.

Selain Mal Jayapura terdapat juga Hotel – Holtel yang berkelas seperti Swiss-Bell Hotel yang beralamat di Pusat Bisnis Jayapura, Jl.Pasifik Permai, 99112. Perlu dikertahui Swiss-Bell Hotel sudah berspesifikasi berbintang 3 dan memiliki fasilitas fasilitas sebagai berikut:
ü Layanan kamar 24 jam
ü  Antar-jemput bandara
ü  Bar
ü  Pusat bisnis
ü  Tempat parkir mobil
ü  Coffee shop
ü  Concierge
ü  Lift
ü  Layanan laundry
ü  Fasilitas rapat
ü  Restoran
ü  Layanan kamar
ü  Kotak penyimpanan
Bagi anda yang suka berolahraga tempat ini juga menyediakan fasilitas Olahraga dan Rekreasi
ü  kolam renang (luar ruangan)
ü  olahraga air (bermesin)
ü  pijat
ü  pusat kebugaran
ü  spa


Selain Swiss-Bell Hotel terdapat hotel hotel lainnya yang tidak kalah mewahnya tetapi belum bisa saya ceritakan disini. Diantaranya Hotel Aston spesifikasi Berbintang 3, Hotel Asmin Spesifikasi Berbintang 3 DLL.
untuk anda yang senang melihat pantai ada juga tempat bernama Kupang (Kursi panjang) yang menyediakan pemandangan indah dan cocok untuk nongkrong.


Ngomong ngomong tentang nongkrong ada juga tempat yang pas untuk bersantai yaitu Taman Mesran, Taman Imbi, dan Taman Mandiri


0 komentar:

Posting Komentar