Selamat Datang

Selamat Datang

Minggu, 13 Juli 2014

Di Nabire 1 Pucuk Senjata Berhasil Di amankan


Nabire (12/7) - Tepatnya di Kalisemen KM 25 Topo Distrik Uwapa Kab. Nabire dilaksanakan penyergapan terhadap 2 orang tak dikenal (OTK)yang diduga anggota Gerakan Sparatis Bersenjata (GSB) yang selama ini meresahkan masyarakat,Dari 2 OTK tersebut diiperoleh Senjata api jenis Pistol beserta Munisi oleh Anggota Unit Inteldim 1706.
Penyergapan tersebut bermula saat salah seorang warga Distrik Uwapa melaporkan bahwa ada 2 OTK  membawa senjata jenis pistol yang meresahkan masyarakat Kalisemen. Atas laporan tersebut dibentuklah tim untuk menangk
ap 2 OTK tersebut.
Kemudian tim tersebut melakukan penyergapan di sebuah honai yang didalamnya ada 2 OTK dan sebuah pistol dengan munisi yang tergeletak. Setelah dirasa cukup bukti TNI melaksanakan Pendadakan, kedua OTK tersebut berhasil melarikan diri kehutan meninggalkan Pistol dan munisinya.
Dengan adanya kejadian tersebut masyarakat diminta agar selalu waspada dan jika ada orang yang mencurigakan masyarakat diminta agar secepatnya melaporkannya ke Kodim atau Koramil terdekat. (EAA)

0 komentar:

Posting Komentar