Selamat Datang

Selamat Datang

Rabu, 16 September 2015

Jelang HUT TNI Dandim Biak Hadiri Penanaman Pohon Bakau




Biak. Komandan Kodim 1708/BN, Letnan Kolonel Czi Achmad Yussa menghadiri kegiatan penanaman 5000 pohon bakau/mangrove yang dilaksanakan oleh Korem 173/PVB dan jajaran bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Biak, Minggu 13 September 2015 bertempat di Kp.animi Distrik Oridek.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 70 Tahun 2015 sebagai wujud kepedulian TNI terhadap upaya pelestarian alam dan lingkungan terutama kawasan pesisir dari bahaya abrasi,erosi serta bencana alam.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh masyarakat dapat menyadari betapa pentingnya menjaga pelestarian alam karena alam dan kehidupan memiliki hubungan yang sangat erat.serta ikut berpartisipasi dalam perlindungan, pengelolaan, dan pengembangan hutan mangrove.
Hadir dalam kegiatan ini Pangkosek Hanudnas IV Biak, Danlanud Manuhua Biak, Danlanal Biak, Dandim 1708/BN, Kajari Biak Numfor, Asisten II Setda Kabupaten Biak Numfor, Kakesbangpol Linmas, Perwira Staf dan Kabalak Aju Korem, Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala Distrik Biak Timur, Pengurus dan relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Biak, Pengurus dan anggota FKPPI Biak, Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih serta masyarakat Kp.Animi Distrik Biak Timur. 

 


0 komentar:

Posting Komentar