Selamat Datang

Selamat Datang

Rabu, 16 September 2015

Kodim 1704 / Sorong rehab Musholla Nurul Hudha Guna Ciptakan kenyamanan beribadah


Kedekatan Masyarakat dengan Prajurit TNI

Sorong,Rabu ( 16/ 9) –Kodim 1704 / Sorong melaksanakan Perehaban Mushollah Nurul Hudha bertempat Makodim, Pasimin Kodim 1704 / Sorong Kapten Inf H. Triyana S.Pdi sebagai koordinator mengatakan salah satu bentuk kepedulian terhadap satuan terutama tempat ibadah untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta.
Komandan Kodim 1704 / Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte S.Sos menyampaikan tujuan dari perehaban untuk Ciptakan kenyamanan beribadah ,memperkuat jalinan silaturahmi sehingga nampak potensi umat Islam sebagai sebuah jamaah yang memiliki kekuatan besar dan mampu melakukan hal-hal bermanfaat , tidak saja untuk intern Umat Islam tapi umat lain di sekitarnya.
Dalam koridor kerukunan dengan saling menghormati dan menghargai keyakinan yang dimiliki,”harapnya. Sehingga memperkokoh komitmen kita bersama membangun pembinaan kehidupan beragama secara berkualitas baik. Kemudian alurnya senantiasa dinafasi keiklasan guna mengharap ridho Allah dan Inayahnya.
Kepada seluruh anggota Kodim 1704/Sorong memfungsikan Musholla dengan memakmurkannya melalui kesemarakan ibadah secara berjemaah , sebagai cirri bahwa umat islam adalah umat yang satu dan tidak mengenal perbedaan status. Kelebihannya dipandang semata – mata dipandang allah karena ketaqwaan yang sangat luhur. Pendam 17 Cenderawasih.
 




0 komentar:

Posting Komentar