Selamat Datang

Selamat Datang

Rabu, 27 April 2016

Bangkitnya Sepak Bola Papua, Persipura Bakal Sambut Jokowi




Jayapura, KOMPAS PAPUA – Stadion Mandala Krida, Markas Besar Persipura Jayapura dipilih sebagai tempat pembukaan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. H Jokowidodo pada tanggal 29 April 2016.
Dalam pembukaan acara tersebut akan digelar berbagai macam acara, salah satunya tarian adat khas Papua yang membuka pertandingan perdana antara Persipura Jayapura VS Persija Jakarta.
Dalam pembukaan kompetisi terbesar tahun ini manajemen klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu akan mengembalikan euforia dalam persepakbolaan di Tanah Papua serta akan memberikan sejumlah tiket gratis untuk masyarakat agar bisa merasakan kebaahagiaan yang sama atas kembalinya tim kesayangan mereka.
"Ada kebijakan dari ketua umum Persipura, karena sudah vakum satu tahun lebih, maka beliau ingin tribun utara dan selatan digratiskan," tutur Fachrudin.
Para pemain persipura sendiri sangat bangga dan akan menyambut kedatangan Presiden RI di Stadion Mandala, serta kebanggan yang besar dirasakan oleh pelatih Persipura Jayapura karena Persipura dianggap sebagai tim ungguan di ISC ini.
"Kami senang dan berterimakasih dianggap sebagai salah satu tim yang layak diperhitungkan dalam ISC ini," ujar Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra

0 komentar:

Posting Komentar