Selamat Datang

Selamat Datang

Selasa, 26 April 2016

Peduli Papua Presiden Kembal Kunjungi Papua



Jayapura, KOMPAS PAPUA – Presiden Republik Indonesia Ir. Hj Joko Widodo membuktikan rasa sayangnya kepada Provinsi Papua dengan dijadwalkannya kunjungannya ke Papua pada Jumat 29 April hingga 30 April 2016.
Menurut Kepala Penerangan Kodam XVII/Cendrawasih, Kolonel Inf. Teguh Pudji Raharjo, Presiden akan melaksanakan kunjungan dibeberapa wilayah Papua serta secara langsung akan membuka TSC (Torabika Soccer Championship) yang diselenggarakan di Stadion Mandala Jayapura.
"Presiden Jokowi diperkirakan akan tiba di Jayapura melalui Bandara Sentani Kabupaten Jayapura pada sore hari menggunakan pesawat kepresidenan. Selanjutnya, pada pada Jumat petang akan membuka kompetisi TSC (Torabika Soccer Championship) di Stadion Mandala Jayapura," kata Kapendam.
Setelah membuka kompetisi TSC Presiden akan melakukan peletakan batu pertama di Pasar Youtefa Abepura pada keesokan harinya, serta akan berkunjung ke perbatasan RI-PNG untuk melihat pembangunan Pos Lintas Batas Negara RI -PNG di Wutung. Selain berkunjung ke Pos batas Presiden juga akan meresmikan pasar Phara Sentani.
"Setelah dari batas, Presiden akan melakukan peresmian Pasar Phara Sentani, itu sekitar jam 12.00 siang," ujar Kapendam.
Selain berkunjung di papua, presiden juga akan menuju Papua Barat, tepatnya ke Sorong untuk meresmikan Bandara Deo Sorong.
"Setelah dari Pasar Phara Sentani, Presiden dijadwalkan akan melakukan peresmian Bandara Deo sorong," Tutup Kapendam.

0 komentar:

Posting Komentar